Iphone Findable After Power Off

Iphone Findable After Power Off – Pembaruan iOS 15 memberi kami sejumlah fitur baru, termasuk fitur Fokus yang berguna dan pengenalan ringkasan notifikasi. Namun, satu fitur terbatas adalah kemampuan untuk menemukan iPhone Anda bahkan saat dimatikan. Kami belum dapat mengaktifkan fitur ini di Malaysia karena mungkin wilayahnya terkunci “karena keterbatasan teknis atau undang-undang negara”. Namun, sekarang ini tersedia untuk kita, inilah cara menggunakannya.

Cari Milik Saya hanya akan berfungsi untuk model berikut. Jika Anda menggunakan iPhone XS, XR, SE atau yang lebih lama, Anda kurang beruntung.

Iphone Findable After Power Off

Iphone Findable After Power Off

Minimal harus iPhone 11, hingga iPhone 13 Pro Max. Untuk melihat apakah fitur ini tersedia, coba matikan ponsel Anda. Di bawah sakelar matikan, Anda akan melihat kata-kata “iPhone dapat ditemukan setelah dimatikan”. Jika Anda tidak melihatnya, pastikan Anda telah memperbarui iPhone ke iOS 15.

How To Power Off, Power On & Hard Reset The Iphone X & Later (iphone 13 Update)

Sekarang setelah Anda mengambil langkah pertama, langkah selanjutnya adalah memastikan Anda telah menyiapkan aplikasi Find Me. Klik nama Anda di Pengaturan lalu Cari. Kemudian Anda dapat mengaktifkan “Temukan iPhone Saya” jika tidak. Jika Anda telah memperbarui ke iOS 15, Anda juga dapat mengaktifkan fitur “Temukan Jaringan Saya”, yang memungkinkan Anda menemukan ponsel bahkan saat offline.

“Kirim Lokasi Terakhir” akan mengirimkan lokasi iPhone Anda ke akun Apple Anda saat baterai hampir mati. Fitur ini juga akan sangat berguna karena iPhone Anda yang “dimatikan” akan tetap dalam mode daya rendah selama beberapa jam lagi – itulah mengapa Anda dapat menggunakan Find It terlebih dahulu. Mengaktifkan “Kirim ke Titik Akhir” dapat membantu dalam situasi darurat.

Jika Anda menggunakan versi web, Anda akan melihat ikon hijau yang menandai iPhone Anda. Jika tidak berfungsi, seperti dalam kasus saya (lihat di atas), Anda hanya melihat perangkat sebagai titik abu-abu – Anda tidak akan menemukannya jika iPhone dipindahkan ke lokasi lain.

Namun, jika Anda melihat warna hijau, pilih titik dan klik “i” yang dilingkari untuk informasi lebih lanjut. Anda akan diberikan opsi untuk membuat ponsel Anda memutar suara, menghapusnya, atau memasukkannya ke ‘Mode Hilang’. Dalam “Rute Hilang” Anda dapat memasukkan nomor telepon tempat Anda dapat dihubungi dengan pesan (“Kembalikan ponsel ini secepat mungkin!”). Setelah itu, ponsel akan terkunci hingga Anda memasukkan kembali kata sandinya. Anda masih dapat menggunakan fitur ini jika titik berwarna abu-abu, tetapi Anda tidak dapat memutar audio hingga ponsel dihidupkan ulang.

Emergency Sos On Iphone Saved Snowboarder From Crevasse

Beberapa dari kami telah mencoba untuk menguji fitur ini tetapi tidak berhasil untuk kami dan kami pikir itu mungkin karena kami mungkin berada di area di mana Apple tidak menyediakan fitur ini karena keterbatasan teknis atau undang-undang setempat. Apakah fitur ini bekerja untuk Anda? Beri tahu kami di komentar!

Samsung Malaysia menawarkan Beli 1 Gratis 1 untuk Galaxy S23 Ultra, inilah yang perlu Anda ketahui iOS 15: Temukan Jaringan Saya masih dapat menemukan iPhone Anda jika dinonaktifkan atau diatur ulang pabrik.

Dengan iOS 15, iPhone Anda masih dapat dilacak melalui Lacak meskipun perangkat dimatikan. Tampaknya dengan iOS 15, ponsel tidak sepenuhnya “dimatikan”, tetap dalam mode daya rendah dan berfungsi seperti AirTag, memungkinkan perangkat iOS terdekat untuk mengambil sinyal Bluetooth dan mengirimkannya kembali ke lokasinya.

Iphone Findable After Power Off

Ini juga berarti bahwa jika iPhone Anda kehabisan daya pada siang hari, Anda masih memiliki kesempatan untuk menemukannya beberapa jam lagi. Faktanya, Apple mengklaim bahwa pelacakan lokasi akan berfungsi meskipun ponsel disetel ulang ke setelan pabrik.

Iphone Findable After Power Off Not Working In Ios 15

Apple memberi tahu pengguna tentang perilaku baru ini dengan dialog pemberitahuan ketika iPhone baru iOS 15 yang diperbarui kehabisan daya untuk pertama kalinya.

Menariknya, salinan panel notifikasi mereferensikan fitur ini untuk membantu memulihkan barang yang dicuri. Apple biasanya tidak mendukung penggunaan layanan antipencurian Find My.

Jika Anda ingin iPhone Anda mati sepenuhnya, Anda dapat mengubah perilaku di Pengaturan untuk sepenuhnya mematikan mode Get My Low Power.

Anda sedang membaca – para ahli yang membawakan Anda berita tentang Apple dan ekosistem di sekitarnya hari demi hari. Jangan lupa untuk memeriksa halaman rumah kami untuk semua berita terbaru dan ikuti kami di Twitter, Facebook dan LinkedIn untuk tetap up to date. Tidak tahu harus mulai dari mana? Lihat cerita, ulasan, tutorial eksklusif kami, dan berlangganan saluran YouTube kami

How To Turn Off An Iphone Xr (with Photos)

Benjamin mengembangkan aplikasi iOS secara profesional dan meliput berita dan rumor Apple. Dengarkan Benjamin setiap minggu di podcast Happy Hour. Lihat blog pribadinya. Kirim Benjamin pesan melalui email atau Twitter. Apple telah menambahkan mode “Cadangan Daya” seperti AirTag baru di iOS 15 yang memungkinkan Anda melacak iPhone meskipun dimatikan atau telah disetel ulang ke setelan pabrik. Sakelar baru di pengaturan Temukan Saya mengungkapkan fitur baru.

Tampaknya ketika Anda mematikan iPhone iOS 15 Anda, itu tidak mati sepenuhnya. Sebaliknya, itu masuk ke mode Cadangan Daya, yang membuatnya seperti AirTag. Dalam mode Hemat Daya ini, lokasi iPhone dapat dilihat di aplikasi Find Me dan dilacak melalui perangkat Apple terdekat.

Artinya, saat baterai iPhone Anda mati di siang hari, Anda masih bisa menontonnya berjam-jam setelah dimatikan. Apple mengatakan bahwa lokasi iPhone juga dapat dilihat di aplikasi Find Me, meskipun iPhone telah dipulihkan dari pabriknya.

Iphone Findable After Power Off

Apple memberi tahu pengguna tentang fitur baru ini dengan menambahkan label di layar mati yang mengatakan “Tempat yang muncul setelah mati.” Fitur ini dapat dimatikan di bagian Temukan Pengaturan Saya di iPhone Anda.

How To Use Emergency Sos Calls On Your Iphone

IOS 15 adalah salah satu rilis iOS terbesar. Ini membawa fitur seperti Safari yang didesain ulang, panggilan FaceTime, pembaruan berita dan cuaca, dan lainnya ke iPhone. Sekarang iOS 15 Beta 1 tersedia, fitur yang tidak diumumkan Apple selama keynote terungkap.

Kami telah mengetahui bahwa Apple telah menerapkan tindakan penyegaran seperti Google Chrome di Safari iOS 15 yang didesain ulang. Fitur lain yang dibawa kembali oleh iOS 15 adalah tanggal dan waktu lama.

IPAD PRO 2 30 Oktober 2016 11 Aplikasi Penting untuk Pengguna Apple Pencil dan iPad Pro Khamosh Pathak iPad Pro adalah mesin buas. Ya, ini berjalan di iOS, tapi jangan tertipu. iOS memiliki banyak cara untuk menjadi produktif dan melakukan pekerjaan kreatif. Tentu berbeda Baca selengkapnya

MACOS Jun 13, 2016 ‘Sistem File Apple’ adalah sistem file baru perusahaan untuk watchOS, iOS, tvOS dan macOS Rajesh Pandey Apple telah lama dikabarkan sedang mengerjakan sistem file baru untuk menggantikan Sistem File Apple yang lama. saat ini menggunakan. Perusahaan diharapkan mengumumkan sistem file baru Baca lebih lanjut

You Can Find A Lost Iphone Even When It’s Switched Off: Here’s How

APPLE NEWS 16 Maret 2015 ‘Apple Global Volunteer Program’ akan memungkinkan karyawan untuk mendaftar untuk membantu komunitas lokal Evan Selleck Apple tidak asing untuk menyumbangkan uang dalam jumlah besar untuk tujuan atau bahkan membantu membuat perbedaan dalam industri teknologi. Tapi sekarang dia fokus menyumbangkan beberapa jam kemanusiaan juga. Baca selengkapnya Tidak berfungsi di perangkat Anda meskipun Anda memperbarui ke iOS 15? Ini adalah fitur baru yang memungkinkan pengguna menemukan iPhone menggunakan

Menurut Apple, fitur Find My After Power Off membutuhkan chip U1 untuk bekerja. Perangkat keras ini tersedia mulai dari iPhone 11 dan yang lebih baru. Di bawah ini adalah daftar semua model iPhone yang kompatibel:

Kedua, fitur iPhone Findable After Power Off tidak tersedia di seluruh dunia. Saat ini tidak tersedia untuk pengguna dari:

Iphone Findable After Power Off

Jika Anda menghapus semua persyaratan di atas dan Search After Shutdown hilang atau tidak berfungsi di perangkat Anda, Anda dapat menggunakan langkah pemecahan masalah berikut:

How To Turn Off And Restart Your Iphone 13

Untuk menemukan iPhone Anda setelah dimatikan, iOS 15 perlu mengetahui lokasi terakhirnya yang diketahui. Ini hanya dapat dicapai jika

Cara melakukannya: Buka Pengaturan dan temukan Privasi -> Layanan Lokasi dan nyalakan! Selain itu, pastikan Cari Milik Saya diizinkan untuk mengakses lokasi Anda!

Jika Anda mematikan iPhone dan tidak muncul di Cari Milik Saya di perangkat lain (Mac, iPad, iPhone) yang dikonfigurasi untuk menggunakan perangkat yang sama.

Apakah Anda dapat memperbaiki iPhone yang Dapat Ditemukan setelah mematikannya? Apakah salah satu tips di atas membantu Anda? Apa? Apakah Anda memiliki solusi yang lebih baik? Gunakan bagian komentar untuk membagikan pemikiran Anda. Salah satu fitur iOS 15 yang paling menarik, yang diumumkan di WWDC 2021 pada bulan Juni, tidak diragukan lagi adalah pelacakan Find My saat perangkat dimatikan sepenuhnya. Namun, tidak semua perangkat kompatibel dengan fitur ini. Baca saat kami menulis secara detail

What Does “iphone Findable After Power Off” Mean?

Cara power off iphone xs max, sulam alis after peel off