Iphone 14 Floating Island

Iphone 14 Floating Island – Kenapa harus apel? Kita tidak akan pernah mendengar akhirnya, bukan? Sebagai perusahaan teknologi, Apple membuat banyak hal baru yang keren dan banyak versi keren dari hal yang sudah ada. Menurut saya, mereka berada di urutan teratas untuk inovasi, terutama dalam hal fitur atau pengalaman yang lebih bernuansa yang dimiliki perangkat kami.

Tapi mereka juga yang terbaik dalam melakukan sesuatu yang sangat aneh sambil menyamarkannya sebagai melakukan sesuatu yang keren. Apakah Anda ingat “keberanian” yang diperlukan untuk melepas jack headphone? Saat Anda menggabungkannya dengan basis penggemar berat… Anda mendapatkan idenya.

Iphone 14 Floating Island

Iphone 14 Floating Island

Itulah mengapa saat Apple melakukan sesuatu yang sangat keren atau inovatif, saya bukanlah seseorang yang tidak menyukainya, tetapi seseorang yang takut dengan reaksi berlebihan dari penggemar yang biasanya mengikutinya. Tapi saya juga bukan tipe orang yang memberikan kredit di tempat yang seharusnya. Itulah masalahnya. Mari kita bicara tentang salah satu fitur baru paling keren di iPhone 14 Pro.

Apple Iphone 14: Is It Time To Ditch Your Iphone 13?

Saat pertama kali melihat gambar lubang baru di iPhone 14 Pro, saya kaget karena terlihat lebih menonjol dari notch yang ada. Saya akan mulai menertawakan Apple

Saya mencobanya ketika rahang saya menyentuh lantai. Apple entah bagaimana berhasil mencuri Uno Reverse saya, mengubah hal jelek ini menjadi sebuah fitur.

Rupanya, saat Apple menghadirkan fitur baru, mereka harus memberinya nama yang lucu… nah, kali ini namanya

Dengan serius? ? Bahkan jika saya mencoba, saya tidak dapat memikirkan nama yang lebih megah. Aku hanya tidak punya cukup Starbucks mengalir di nadiku. Tapi apa yang saya benci lebih dari namanya adalah seberapa baik itu bekerja. Bagaimana mereka berhasil mengubah penghalang visual raksasa di tengah layar itu menjadi fitur yang harus saya miliki?

Dynamic Island Expected To Replace Notch On All Iphone 15 Models

Lihat tampilannya yang hampir hidup karena memiliki berbagai bentuk dan ukuran tergantung pada apa yang Anda lakukan dengannya. Ini terungkap saat Anda memutar musik latar atau beralih di antara mode alarm. Itu bahkan mengesampingkan elemen lain di bayangan pemberitahuan agar sesuai dengan ukuran baru.

Anda bahkan dapat berinteraksi dengannya dengan mengetuknya untuk memperluas aplikasi apa pun yang menggunakan ruang. Blur latar belakang secara halus dan tambahkan bayangan sehingga terlihat seperti mengambang? dingin.

Saat ini tampaknya mendukung sejumlah aplikasi Apple dan beberapa aplikasi pihak ketiga. Apple juga mengatakan bahwa mereka membuka fitur untuk pengembang aplikasi pihak ketiga, jadi akan ada lebih banyak lagi yang akan datang.

Iphone 14 Floating Island

Salah satu hal yang selalu mengganggu saya tentang iPhone adalah betapa sedikitnya mendukung multitasking. Misalnya, tidak ada layar terbagi, dan saya selalu merasa sedikit kesulitan untuk beralih cepat di antara beberapa aplikasi. Namun dengan pulau dinamis ini, sepertinya Anda dapat beralih di antara aplikasi aktif setidaknya sedikit lebih cepat.

Apple Unveils Iphone 14 Pro With Dynamic Island And Purple Color Option

Ketika beberapa aplikasi menempati pulau, mereka dipisahkan dan Anda dapat dengan cepat mengetuknya untuk beralih antar aplikasi. Saya tidak 100% yakin seberapa baik ini akan bekerja di dunia nyata, tetapi sepertinya ini langkah ke arah yang benar, menjadikan iPhone Pro sangat cocok untuk pengguna Pro.

Namun jangan salah paham, saya ingin menunjukkan beberapa potensi masalah. Yang pertama adalah seberapa cepat kita akan melihat aplikasi pihak ketiga yang sangat berguna memanfaatkan fungsi ini untuk orang Malaysia. Anda tahu hal-hal seperti Spotify, Grab, Waze, atau Google Maps.

Lalu ada pertanyaan bagaimana rasanya berinteraksi dengan pulau dinamis ini jika memiliki pelindung layar kaca yang menyatu di atasnya. Ternyata akan ada cutout kamera, apakah ini akan mempengaruhi respon fitur? Dan jangan salah paham, saya suka apa yang dilakukan Apple di sini, mengingat ini bukan elemen tampilan yang sangat menonjol. Bahkan, saya pikir itu lebih merupakan penghalang daripada poni biasa.

Pernahkah Anda melihat bagaimana tampilan ponsel Anda saat dalam video layar penuh? Bahkan Apple tidak bisa menyembunyikannya.

Pong Style ‘hit The Island’ Game Now Available For Iphone 14 Pro

Tapi yang terpenting, saya benci betapa saya menyukai pulau dinamis, tapi saya akan memberikan alat peraga karena itu hanya desain UI yang sangat pintar. Kita semua telah melihat apa yang terjadi ketika pabrikan ponsel Android mencoba menyembunyikan maksud mereka, bukan?

Jika Anda ingin mentransfer lebih dari RM1.000 dari isi ulang kartu kredit, Touch ‘n Go eWallet akan membebankan biaya tambahan. Apple merilis seri iPhone 14 minggu lalu dan Dynamic Island pada model Pro adalah salah satu yang menarik. dari acara tersebut. Kini, lanskap smartphone Android akan segera menyaksikan fitur dinamis pulau itu. Dalam klip 10 detik yang dibagikan di Twitter oleh Vaibhav Jain dari TechDroider, kita dapat melihat notifikasi mirip Pulau Dinamis berjalan di ponsel Xiaomi.

Video menunjukkan pulau notifikasi mengambang terpisah dari lubang yang dipotong. Namun saat dibuka, ia berhasil menyembunyikan kamera selfie, dan segmen yang sedang diputar muncul dari pulau berbentuk pil. Pengembang tema memberi tahu Vaibhav Jain bahwa pembaruan tema Pulau Dinamis masih dalam pertimbangan. Jika Xiaomi menyetujui tema tersebut, tema tersebut akan tersedia melalui Toko Tema MIUI.

Iphone 14 Floating Island

Notifikasi gaya pulau dinamis / Mainkan di Xiaomi MIUI. Pengembang tema Mi tidak pernah mengecewakan 😎 pic.twitter.com/ImHmbkRZnb — Vaibhav Jain (@vvaiibhav) 11 September 2022

Iphone 1 To 14 Pro: The Unfolding Of The Notch And Dynamic Island’s Birth

Terlepas dari bagian Now Playing, fitur seperti pulau dinamis lainnya di MIUI tetap menjadi misteri. Model Pulau Dinamis Apple pada model iPhone Pro menggunakan perangkat keras dan perangkat lunak untuk menampilkan pemberitahuan, panggilan, pengatur waktu, indikator pengisian daya baterai, peta, musik,

Akan menarik untuk melihat bagaimana OEM Android mengadopsi versi Dynamic Island mereka di smartphone mereka (jika mereka berencana untuk merilisnya). Tidak seperti Apple, ponsel Android telah membuang takik dan takik demi tampilan berlubang untuk menampung kamera selfie, memberi pengguna pengalaman menonton yang lebih halus daripada iPhone tradisional tanpa takik. Bahkan, Anda bisa membeli kamera selfie di bawah layar di ponsel Android.

Namun, sejarah dunia Android telah berulang kali menunjukkan kepada kita bahwa segala sesuatu mungkin terjadi di dunia smartphone. Jadi seharusnya tidak mengherankan melihat Dynamic Island di ponsel Android dalam waktu dekat.

Cara menambah, menghapus home screen, widget, membuat folder, dll. pada Xiaomi Redmi Note 4, Redmi 3s, Redmi Note 3 dan MIUI 8 Android Beat

Apple Iphone 14 Pro Max (1000 Gb, Silver, 6.70

Telepon Tidak Ada (2) Kebocoran Mengungkap Peningkatan Spesifikasi Premium Melalui Telepon (1) Tidak Ada Telinga (2) Tampak Seperti Telinga (1) Pada Ponsel Bocor Dari Renders’Premium’ Tidak Ada (2) Diluncurkan Di AS Showcase Mobvoi’s Ticwatch Pro 5 Dirancang dengan Sleekly ” Tidak Ada” Telepon (1) Akhirnya Datang Ke AS, Tapi Tidak Dengan Cara Yang Anda Harapkan

Jam tangan pintar Wear OS 3 pertama Xiaomi dapat memulai debutnya tahun ini Google Pixel Watch berharga sepertiga dari harga ecerannya untuk mendorong Google Fi menjauh dari seluler di AS karena mitra jaringan utama Samsung Galaxy Watch 6 dapat menawarkan masa pakai baterai yang lebih baik: OnePlus akan meluncurkan perangkat lipat pertamanya telepon akhir tahun ini

Ulasan OnePlus Nord CE 2: Ulasan jangka panjang OnePlus Buds Pro yang hampir tidak kompetitif: sepadan dengan uangnya? Ulasan: Google Pixel 5 – flagship kecil yang akan membantu Anda melewati tahun 2024 Ulasan OnePlus 8 Pro: Ponsel Android terbaik di dunia saat ini Ulasan Samsung Galaxy S20 / S20+ – campuran, bukan ulasan ‘harus dimiliki’ Google Pixel 4 XL upgrade – Enam minggu kemudian, produk andalannya masih dalam tahap awal Ingin memasang Dynamic Island di perangkat Android Anda? Kami akan memandu Anda cara menginstal Dynamic Island untuk iPhone 14 Pro di Android.

Iphone 14 Floating Island

Baru-baru ini, Apple merilis iOS 16 baru untuk perangkat iPhone 8 ke atas. iOS 16 membuat percikan besar karena menawarkan banyak opsi penyesuaian kepada pengguna. Sekarang, pengguna juga dapat menyesuaikan layar kunci iPhone mereka. Pada saat yang sama, ada fitur yang menjadi topik hangat di Android bernama Dynamic Island, yang hanya tersedia di seri iPhone 14. Sekarang, pengguna Android juga menginginkan fitur ini di perangkat mereka dan meminta Google untuk menghadirkan fitur pulau dinamis ini dalam pembaruan Android 13 mendatang.

Dynamic Island Lets You Have Your Own Virtual Pet Thanks To This App

Selain itu, meskipun kami dapat memprediksi bahwa fitur ini akan sampai ke ekosistem lain di beberapa titik, kami tidak dapat memprediksi bahwa ini akan terjadi secepat ini. Sekarang Anda dapat mengunduh Dynamic Island untuk iPhone 14 Pro langsung di perangkat Android Anda. Dengan mengingat hal itu, mari kita lihat bagaimana hal ini dapat dicapai.

Dynamic Island dimaksudkan untuk menggantikan skala yang diperkenalkan Apple pada 2017, menggantikan fitur itu. Ini memiliki lekukan berbentuk pil yang dapat mengubah ukuran dan bentuk berdasarkan informasi yang ditampilkan. Dengan notch tersebut, informasi kontekstual dapat ditampilkan dengan mulus, membuat perangkat terlihat lebih menarik. Dengan menggunakan fitur ini, pengguna akan dapat melihat informasi seperti status pengisian daya, notifikasi, dan informasi lagu. Seri iPhone 14 adalah satu-satunya perangkat yang dapat memotret

Harga iphone 14 pro, floating dock ios 14, iphone 14 pro, hp iphone 14 pro max, iphone 14 plus, iphone 14 pro max, iphone 14 pro max 2022, iphone 14 pro mac, iphone 14, spesifikasi iphone 14, iphone 14 pro max 1tb, harga iphone 14 pro max