Iphone 14 Flip

Iphone 14 Flip – Jika Apple ingin mengembalikan kepercayaan pada desainnya, iPhone 14 perlu dipikirkan.

Apple selalu dipuji karena fokusnya pada desain, membuktikan bahwa barang elektronik konsumen seperti komputer dan telepon tidak hanya berfungsi tetapi juga dirancang dengan baik. Garis inilah yang mungkin membuat iPhone 13 mengecewakan, kehilangan beberapa nilai di kedua aspek meskipun dinilai baik. Maklum, ekspektasi tinggi untuk iPhone 14, dengan banyak yang berharap akhirnya akan memecahkan cetakan dan akhirnya memanfaatkan salah satu paten liar Apple. Tentu saja, Apple bukan orang yang mengambil lompatan besar ke hal yang tidak diketahui, tetapi ada beberapa konsep yang lebih mungkin daripada yang lain.

Iphone 14 Flip

Iphone 14 Flip

Setelah iPhone 13, bahkan di antara para penggemarnya, pendapat berkembang bahwa Apple membutuhkan ledakan besar tahun depan, atau setidaknya pada tahun 2023. Ini bukan karena perangkat kerasnya, karena Apple sudah memilikinya ke “T” dengan beberapa peringatan. Misalnya, masa pakai baterai masih menjadi masalah, meskipun ada pengoptimalan yang dilakukan Apple pada iOS untuk memaksimalkan masa pakai baterai. Saat perusahaan merayakan desainnya, Apple merilis beberapa desain yang tidak cocok dengan penggemarnya, seperti Mac Pro “tempat sampah” dan “parutan keju” atau, lebih dekat ke rumah, potongan lebar. iPhone X. Setelah dua iPhone dengan desain yang sangat mirip, iPhone 2022 memberi Apple kesempatan untuk melakukan terobosan, atau setidaknya memperkenalkan sesuatu yang baru dan menarik.

Iphone 14 Vs Samsung Galaxy Z Flip 4

Mari kita selesaikan ini: Apple mungkin tidak akan menjadikan iPhone 14 sebagai ponsel yang dapat dilipat. IPhone Fold mungkin tidak masuk pasar hingga tahun 2023, dan itu mungkin perkiraan yang bagus. Galaxy Z Flip iPhone terlihat sangat ramping dan bergaya, tetapi masih ada terlalu banyak variabel untuk dipertaruhkan oleh Apple pada perangkat yang dapat dilipat. Tidak ada kompromi pada gaya juga, dan itulah yang dimaksud dengan ponsel dengan layar fleksibel yang rapuh.

Samsung telah membuat langkah besar dalam menjadikan ponsel lipat lebih umum, atau setidaknya membuatnya tersedia untuk umum. Bagian dari ini adalah untuk membuat ponsel lebih terjangkau, dengan Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 diklaim sebagai ponsel lipat paling terjangkau di pasaran saat ini. Angka terbaru dari analis pasar dan Samsung sendiri menunjukkan bahwa keduanya telah melampaui gabungan pendahulunya pada tahun 2019 dan 2020. Sementara angka sebenarnya tidak tersedia, setidaknya menunjukkan bahwa ada pasar yang kuat untuk ponsel ini.

Namun, Apple tidak selalu bermain dengan angka yang sama dan sangat menekankan pada desain dan keandalan. Ponsel yang dapat dilipat masih memiliki cara untuk mencapai standar ini, terutama dalam hal meyakinkan pemilik bahwa investasi mahal mereka tidak akan hancur begitu saja pada penurunan pertama. Galaxy Z Fold 3 saya cukup beruntung sejauh ini tidak ada yang jatuh, dan cukup tahan lama untuk menahan beberapa tetes. Namun, layar yang dapat dilipat di dalam masih belum menimbulkan banyak kepercayaan, dan kecil kemungkinan Apple akan mengadopsi teknologi tersebut hingga 100 persen yakin akan daya tahannya.

Namun, jika kita benar-benar berpikir di luar kebiasaan, konsep iPhone 14 yang dapat ditarik tidak hanya lebih menarik, tetapi juga lebih mungkin daripada ponsel yang dapat dilipat. Meski idenya tidak baru dan sudah diterapkan sebelumnya (Tidak kurang oleh Nokia), jarang Apple bisa melakukan keajaiban dan dikenang sebagai pelopor atau setidaknya pemopuler “slider”. Ini memiliki perpaduan yang tepat antara keanggunan, kegunaan, dan pemikiran ke depan, menjadikannya calon pesaing jika Apple memutuskan untuk benar-benar meraih bintang tahun depan.

Apple Debuts Iphone 14 Pro And Iphone 14 Pro Max

Konsep layar bergerak iPhone 14 menggabungkan masa lalu dan masa depan dalam satu paket. Sisi melengkung lembut mengingatkan pada iPhone 12 dan kontras dengan tepi tajam dan tajam yang menjadi salah satu perubahan desain paling kritis dari iPhone 13. Layar yang tersembunyi di bawah layar menawarkan ruang tambahan untuk elemen sekunder seperti menu atau bahkan Keyboard QWERTY, membebaskan layar utama untuk melihat konten yang indah. Dan tentunya absennya shock kamera akan sangat diapresiasi oleh semua orang.

Hambatan terbesar untuk mewujudkan inkarnasi iPhone 14 ini bukanlah desain atau perangkat keras, tetapi perangkat lunak. Apple harus memodifikasi iOS 16, versi yang akan dirilis tahun depan, untuk mengakomodasi tampilan kedua di satu sisi. Dengan standar tinggi Apple, ini tidak mungkin kebetulan, tetapi itu adalah sesuatu yang masih dalam kemungkinan di tahun 2022.

Namun, kenyataan yang agak keras adalah bahwa Apple tidak mengikuti tren terbaru hanya untuk menciptakan produk yang sensasional. Hal ini membuat desainnya lebih repetitif daripada revolusioner, meski terkadang membuat lompatan seperti iPhone X. Jika desain iPhone 14 mendekati kenyataan, itu akan sangat sedikit berubah sebagai perangkat nyata. – Tampilan di layar tanpa gangguan.

Iphone 14 Flip

Konsep iPhone 14 ini menggabungkan banyak desain dan fitur yang ada menjadi sesuatu yang serba Apple. Sayangnya, ujung-ujungnya yang rata dan melengkung masih ada untuk memotong telapak tangan Anda. Namun, kameranya dilapis di bagian belakang ponsel, artinya iPhone ini bisa jadi sedikit lebih tebal dari iPhone 13. Semoga ruang ekstra tersebut bisa digunakan untuk menampung lebih banyak baterai, yang selalu menjadi perhatian pemilik iPhone. .

This Foldable Iphone Concept Looks Great, Like Samsung’s Galaxy Z Flip

Meskipun perubahan ini ada dalam opsi Apple, perpindahan dari takik ke lubang mungkin merupakan aspek konsep yang paling kontroversial. Desain ini tidak memiliki tempat yang terlihat untuk teknologi ID Wajah penuh iPhone, yang dapat disembunyikan di bawah layar. Apple telah dikabarkan beberapa kali sedang mengerjakan sensor di bawah layar, jadi peningkatan rencana untuk debut tahun 2022 bukanlah hal yang mustahil.

Berdasarkan catatan Apple, kami cukup yakin iPhone 14 setidaknya akan terlihat seperti iPhone tahun ini, dengan mungkin beberapa penyesuaian di sana-sini. Perusahaan adalah jenis perusahaan yang akan membiarkan desain melewati dua atau tiga generasi atau lebih sebelum mengubah formula, meskipun desain tersebut banyak dikritik atau tidak disukai, seperti panel sentuh MacBook Pro. Mengesampingkan protes konsumen, Apple mungkin tidak melihat adanya kebutuhan serius untuk mengubah desain iPhone saat ini, terutama karena Apple mencoba mengkonsolidasikan bahasa desainnya di seluruh perangkat. iPad dan iPhone sekarang lebih mirip, dan Apple Watch kemungkinan akan menyusul tahun depan. Tentu saja, selalu ada kemungkinan bahwa perusahaan akan tiba-tiba berubah arah, seperti ketika tiba-tiba mengakhiri desain iPhone X setelah hanya dua generasi, tetapi kita juga tidak boleh mengharapkannya untuk membuat perubahan yang terlalu drastis, yang benar-benar tidak masuk akal. pertanyaan. pertanyaan. Karakter untuk Apple.

Teknologi split flap kuno ini telah menerima pembaruan besar, dengan selebritas seperti Drake dan Jennifer Garner menggunakannya di rumah desain dan perusahaan seperti…

Ini mungkin terlihat sedikit lebih besar dari rata-rata flash drive Anda, tapi percayalah, ibu jari Anda tidak akan memegang obor ke hiDRIVE. dengan…

Iphone Flip Foldable Smartphone

Kita hidup di dunia di mana realitas virtual dan fisik perlahan menjadi campuran yang mulus. Interaksi antara dua realitas menciptakan…

Hancurkan plastiknya sekarang karena Prometheus sedang dalam perjalanan dan Anda tidak ingin ketinggalan pre-order diskon 50%! Ini yang terbaru…

Https://www.kickstarter.com/projects/864001667/oppy-the-worlds-first-flexible-uhd-camera Di dunia atau dimensi di mana GoPro tidak ada, saya yakin Oppy akan menjadi kamera di mana-mana yang mencatat tindakan,…

Iphone 14 Flip

Saat tablet dibuat, semua orang mengira komputer akan mati. Hal sebaliknya terjadi. Tahun ini adalah tahunnya laptop, dan ternyata… Apple memperluas saluran teleponnya lebih jauh dari sebelumnya, memperkenalkan telepon baru yang unik dengan dua layar, satu di setiap sisi.

Samsung Wants You To ‘join The Flip Side’ Instead Of Buying An Iphone 14 Pro

IPhone 14 Pro Max Flip akan tersedia dalam tiga warna dan memiliki desain ganda sehingga Anda dapat melipatnya dan menggunakannya di kedua sisi layar.

Fitur baru ini dikabarkan akan tiba pada tahun 2020, tetapi berdasarkan peluncuran iOS sebelumnya, menurut kami ini bisa terjadi lebih cepat daripada nanti.

IPhone Apple yang akan datang akan menjadi penerus versi seri sebelumnya. Kali ini kita berbicara tentang Apple iPhone 14 pro max yang akan menjadi ponsel lipat dan akan tersedia dalam tiga warna. Yang pertama adalah abu-abu ruang, lalu ada ungu, dan kemudian ada pilihan warna kuning yang terlihat sangat bagus! Banyak bocoran yang mengonfirmasi ponsel tersebut, tetapi kami memiliki tanggal rilis resmi dan detail harga

Vivobook flip 14 tp470, vivobook flip 14, asus flip 14, zenbook flip 14 i7, zenbook flip 14, asus vivobook flip 14, asus zen flip 14, laptop asus flip 14, asus zenbook flip 14, vivobook flip 14 tp401, harga vivobook flip 14, zenbook 14 flip oled

Tinggalkan komentar