Iphone 14 Dan 14 Plus

Iphone 14 Dan 14 Plus – Sponsor minggu ini, Colloid, memastikan bahwa hanya perangkat aman yang dapat mengakses aplikasi cloud Anda. Ini adalah kepercayaan nol untuk Octa. Pesan demo hari ini!

Sejak iPhone 8 dan iPhone X hampir tiba pada tahun 2017, Apple telah menjalankan misi untuk membagi jajaran iPhone menjadi dua model berbeda: perangkat yang lebih mahal yang mencakup setiap fitur modern yang dapat diimpikan oleh Apple. Kit yang memperdagangkan beberapa flash kelas atas dan berteknologi tinggi untuk bakat.

Iphone 14 Dan 14 Plus

Iphone 14 Dan 14 Plus

IPhone 14 dan 14 Pro tahun ini terasa seperti solusi akhir untuk misi tersebut. IPhone 14 adalah versi iPhone 13 yang sedikit diperbarui, ditenagai oleh prosesor A15 tahun lalu. Tetapi sementara iPhone 14 (hampir) diam, iPhone 14 Pro dipercepat. Hasilnya, iPhone baru Apple pada musim gugur 2022 akan terlihat jauh berbeda dari sebelumnya.

Apple Iphone 14 Review: Not An Upgrade Year For Most

Ini adalah hal yang baik untuk Apple, karena semakin banyak uang yang bersedia dikeluarkan pengguna untuk fitur tambahan, semakin banyak uang yang mereka keluarkan untuk Apple. Tapi saya berpendapat itu juga bagus untuk calon pembeli, yang ingin tahu apa yang mereka dapatkan dari uang mereka jika mereka akan membelanjakan uang untuk ponsel yang sangat mahal. Dan jika fitur ini tidak efektif, Anda dapat menghemat uang Anda.

Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang iPhone 14. Selama dua tahun terakhir, Apple tampaknya telah melakukan beberapa upaya untuk memisahkan lini Pro dari model andalannya. Saya sebenarnya memilih iPhone 12 daripada iPhone 12 Pro karena spesifikasinya mirip dan model yang lebih murah terlihat lebih baik. Saya mendapatkan iPhone 13 mini, meskipun dengan kamera terbatas dan tampilan promosi iPhone 13 Pro.

Tapi iPhone 14 hanyalah iPhone 13 dalam hal fitur dan tampilan. Ini adalah tahun Apple menghentikan iPhone model dasar untuk memisahkan model iPhone Pro. Ya, Apple mengambil kesempatan ini untuk mendesain ulang iPhone 14 secara struktural, menjadikannya iPhone yang paling dapat diperbaiki. Itu berita bagus — tidak hanya untuk pengguna, tetapi untuk Apple, yang harus menyesuaikan berbagai hal secara internal dan eksternal.

Tapi selain itu, tidak banyak yang baru. Pipa pemrosesan gambar mesin fotonik baru menjanjikan untuk meningkatkan kinerja kamera cahaya rendah. (Saya akui saya sedikit penasaran dengan apa yang menghentikan fitur baru ini datang ke ponsel dengan perangkat keras yang hampir identik seperti iPhone 13 Pro.) Ada kamera depan baru dengan fokus otomatis, dan mode Cinematic telah ditingkatkan untuk mendukung 4K. Tersedia opsi hingga 30fps dan 24fps. Anda akhirnya dapat membuka kunci iPhone dengan ID Wajah dalam mode lansekap.

Apple Iphone 14 Demand Is Strong. Will There Be Any Left For Christmas?

Namun fitur keamanan baru yang sangat besar meliputi: Deteksi Kecelakaan, yang menggunakan sensor canggih untuk mendeteksi saat Anda mengalami kecelakaan mobil dan secara otomatis meminta bantuan; dan SOS Darurat melalui satelit membantu mengirimkan pesan jika Anda dalam masalah dan tidak memiliki layanan seluler. Saya tidak dapat menguji fitur terakhir karena Apple belum meluncurkannya dan saya memutuskan untuk tidak menguji yang pertama karena saya berusaha menghindari kecelakaan mobil, terima kasih banyak.

Dan memang, hal yang paling menonjol dari lini produk iPhone 14 adalah kehadiran model yang lebih besar, iPhone 14 Plus, yang menggantikan ukuran mini iPhone lama. Saya sedih Mini hilang karena saya suka punya saya, tapi saya mengerti – orang suka ponsel besar. IPhone 14 Plus belum dijual, jadi saya tidak tahu apa yang diharapkan — selain mengatakan ukurannya sama dengan ponsel Pro Max dan memiliki potensi banyak kejutan.

Tetap saja, apakah penting jika iPhone 14 sedikit tertidur? Bukan, karena kebanyakan orang yang berpikir demikian berasal dari iPhone X atau XS atau XR atau 11 atau 12. Ketika Anda menggabungkan beberapa tahun peningkatan, peningkatan tersebut benar-benar bertambah. Namun tahun ini, kelincahan Apple ke masa depan sangat tajam, setidaknya di iPhone 14.

Iphone 14 Dan 14 Plus

Sekarang inilah acara utamanya. Sementara iPhone 14 stagnan, iPhone 14 Pro telah pindah. Dalam mode Apple sejati, ini adalah iPhone yang sangat akrab dari luar (ini adalah tahun ketiga untuk desain eksteriornya) tetapi mengimbanginya dengan semua peningkatan internal. Sementara beberapa fitur menjangkau seluruh jajaran (perubahan pada pipa kamera, deteksi kerusakan, dan SOS darurat melalui satelit), hampir semua fitur baru di iPhone tahun ini tersedia di iPhone 14 Pro dan Pro Max.

Apple Reportedly ‘seriously’ Concerned About Iphone 14 Plus Sales, Looking To Reevaluate Iphone 15 Lineup

Anda dapat melihat strategi diferensiasi perangkat keras Apple saat Anda membandingkan iPhone 14 dengan iPhone 14 Pro. iPhone 14 Pro memiliki layar, prosesor, dan kamera yang lebih baik – tiga hal utama dalam pengalaman smartphone.

Tapi ada tempat lain di mana Apple membedakan antara model, dan ini menarik, di mana Apple menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak. Apple ini bertanggung jawab atas perangkat keras — persyaratan wajib bahwa ponsel dengan layar tepi-ke-tepi memiliki guntingan agar sensor yang menghadap ke depan dapat dilihat — dan menggantinya dengan penambahan perangkat lunak. .

Ruang kosong di atas layar OLED hampir ujung-ke-ujung iPhone X adalah kompromi yang diperlukan untuk Apple, tetapi meninggalkan area kosong untuk mengakomodasi tumpukan kamera TrueDepth masih menyakitkan. Apple telah melakukan yang terbaik — meletakkan informasi bilah status di kiri dan kanan — tetapi yang terbaik yang dapat dilakukannya adalah tidak memberinya nama resmi, tetapi berpura-pura tidak ada dan berharap itu menghilang ke latar belakang.

Pikirkan akhirnya. Selama lima tahun itu hanya menjadi bentuk layar iPhone dan saya mengabaikannya.

Iphone 14 (plus) Review: Niks Mis Mee, Maar Spannend Is Anders

Apple sedang merencanakan langkah selanjutnya dengan iPhone 14 Pro. Itu menyembunyikan sensor jarak (yang mengunci layar sentuh dan meredupkan layar saat Anda mendekatkan ponsel ke telinga) di bawah kaca layar dan meminimalkan sensor lainnya (kamera depan dan proyektor titik inframerah). Kamera untuk ID Wajah).

Apple bisa bertanya pada dirinya sendiri apa yang ingin dilakukannya untuk langkah selanjutnya dan menjawab: “Buat takik yang lebih kecil.” Sebagai gantinya, dia memutuskan untuk membuat dua potongan kecil dan mengelilinginya dengan elemen antarmuka iOS baru. Apple menyebutnya Pulau Dinamis, dan namanya saja menunjukkan apa yang Apple ingin pengguna iPhone lakukan: Lihatlah Pulau Dinamis. Klik di atasnya. Klik dan tahan. Lihatlah dia.

Mengubah liabilitas menjadi aset dengan berfokus pada area yang tidak menunjukkan apa-apa selain kegelapan adalah langkah yang berani. Pulau animasi menari, mengembang ke bawah dan ke luar, dan melakukan senam yang mengesankan sehingga pemotongan sensor ini tidak benar-benar ada dan hanya bagian dari kepribadian lampu hitam yang selalu berubah.

Iphone 14 Dan 14 Plus

Ini juga, menurut saya, contoh posisi unik Apple sebagai perancang perangkat lunak dan perangkat kerasnya sendiri. Dynamic Island bukan hanya fitur iOS yang dirancang untuk mengaktifkan fitur perangkat keras baru seperti menambahkannya ke aplikasi kamera—ini adalah evolusi utama iOS, sebuah konsep baru untuk menampilkan informasi latar belakang yang sedang berlangsung dari perspektif tertentu. . pada perangkat keras iPhone.

Iphone 14: Just Launched! New ‘plus’ Size, Improved Cameras, And More

Ada banyak jenis pulau dinamis. Aplikasi pemutaran audio (kiri) mendapatkan akses gratis dan menghadirkan kontrol gaya layar kunci sentuh dan tahan. Fitur lain yang terlihat (dari kanan atas ke bawah): konektivitas AirPods, sakelar dering/hening, dan pengatur waktu (juga dapat diperluas untuk menampilkan kontrol.)

Apple bisa mengambil jalan keluar yang mudah, tetapi malah menggunakan masalah perangkat keras kecil sebagai katalisator untuk merusak iOS. Ini adalah strategi yang berani. Saya tidak sabar untuk melihat cara kerjanya.

Sayangnya, saat ini tidak mungkin untuk menilai Dynamic Island, karena ini adalah fitur yang belum selesai. Beberapa aplikasi Apple mendukungnya, dan aplikasi audio serta aplikasi VOIP yang menggunakan API standar Apple mendapatkan dukungan langsung di iOS 16. Jika saya memutar podcast dalam mode cloud dan kemudian membawanya ke layar kunci, thumbnail kecilnya. Podcast muncul di sebelah kanan susunan besar pulau pembicara, dan di sebelah kanan adalah gelombang langsung kecil yang mewakili audio, dengan warna yang disesuaikan dengan karya seni podcast. Menulis ke pulau akan mengirimku ke angin lagi; Tabrakan dan simpan menampilkan kontrol pemutaran seperti yang pernah Anda lihat sebelumnya di layar kunci iOS.

Selama beberapa tahun terakhir, Apple telah menemukan beberapa cara baru untuk menampilkan pemberitahuan sementara yang bukan bagian dari Pusat Pemberitahuan, dan sepertinya semuanya telah terintegrasi ke dalam pulau animasi. Jika seseorang menelepon Anda, Dynamic Island diperluas untuk memberikan informasi ini dan merespons Anda. AirPod terhubung dan

Warna Iphone 14, 14 Plus, 14 Pro, 14 Pro Max Ada Apa Saja?

Iphone 8 plus ios 14, iphone 14, iphone 14 pro max plus, iphone 14 pro max, iphone 14 plus, harga iphone 14 pro, iphone 13 dan 14, iphone 14 pro, spesifikasi iphone 14, iphone 14 pro mac, iphone 6 plus ios 14, ios 14 iphone 7 plus