Iphone 12 Face Id Mask

Iphone 12 Face Id Mask – Apple akhirnya merilis iOS 15.4 untuk semua pengguna. Dengan pembaruan perangkat lunak ini, perusahaan memungkinkan pengguna membuka kunci iPhone mereka menggunakan ID Wajah sambil mengenakan topeng. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang fitur ini.

Setelah memperbarui iPhone Anda ke iOS 15.4, prompt baru akan muncul menjelaskan fitur “Gunakan ID Wajah dengan Masker”. Meskipun Apple secara aktif menawarkan opsi baru ini kepada pengguna, perusahaan memberi tahu pelanggan bahwa ID Wajah adalah pengenalan wajah penuh wi5 yang paling aman:

Iphone 12 Face Id Mask

Iphone 12 Face Id Mask

“Face ID paling akurat saat diatur untuk pengenalan wajah penuh. Untuk menggunakan Face ID saat mengenakan topeng, iPhone mengenali fitur unik mata untuk autentikasi. Bagaimana cara kerja Face ID dengan topeng? Apa perbedaan antara membuka kunci Apple Watch dan fitur baru ini?

How To Use Face Id With A Mask On Iphone

Dengan iOS 15.4, pengguna dapat menggunakan ID Wajah dengan topeng. Seperti yang dijelaskan Apple, sistem TrueDepth mencoba “memahami karakteristik unik area mata” untuk mengautentikasi wajah Anda. Di sisi lain, saat membuka Apple Watch, sistem TrueDepth hanya mencari topengnya. Jadi, jika sistem menerima topeng dan pengguna memakai Apple Watch, iPhone akan terkunci secara otomatis.

Oleh karena itu, Apple menawarkan kepada pengguna opsi untuk mengunci iPhone mereka menggunakan Apple Watch untuk mencegah autentikasi palsu yang tidak diinginkan.

Seperti yang dijelaskan di atas, karena sistem TrueDepth memindai wajah Anda secara aktif, Apple Face ID memungkinkan Anda mengautentikasi akses ke aplikasi pihak ketiga dan bahkan menggunakan Apple Pay.

Jika Anda terbiasa membuka kunci iPhone dengan Apple Watch sambil mengenakan masker, Anda tahu bahwa Anda tidak dapat membuka kunci aplikasi perbankan, WhatsApp, dan aplikasi lain yang menggunakan autentikasi pengenalan wajah.

Ios 15.4 Optimizes Face Id While Wearing A Mask

Sekarang dengan iOS 15.4 dan fitur baru ini, Anda dapat menggunakan iPhone tanpa topeng.

Apple tidak hanya mengaktifkan pengenalan wajah dengan topeng, tetapi juga menambahkan pengenalan wajah dengan kacamata. Perusahaan menjelaskan:

“Face ID saat mengenakan masker berfungsi paling baik jika disetel untuk mengenali setiap kacamata yang biasa Anda pakai. Face ID bertopeng tidak mendukung kacamata hitam.

Iphone 12 Face Id Mask

Karena menyiapkan pengenalan wajah dengan masker hanya memerlukan sistem TrueDepth untuk menganalisis area di sekitar mata, tidak masuk akal untuk menutupi bagian tersebut dengan kacamata hitam. Fitur ini tersedia setelah mengatur deteksi wajah dengan topeng.

Face Id With A Mask: How It Works And What You Need To Know

Pengguna tidak memerlukan Apple Watch untuk menggunakan Face ID dengan masker, tetapi kompatibilitas perangkat menjadi masalah karena Apple hanya menghadirkan fitur tersebut ke pengguna iPhone 12 atau yang lebih baru. Perusahaan tidak menjelaskan alasannya, tetapi pemilik iPhone X, XR, XS, dan 11 tidak akan dapat menggunakan fitur tersebut.

Bagi Anda yang memiliki iPad Pro 2018 atau iPad Pro M1, dengan menyesal kami sampaikan bahwa iPadOS 15.4 tidak mengubah cara kerja Face ID di tablet, yang berarti tidak ada peningkatan saat memakai kacamata atau masker.

Dengan cara yang sama bahwa perusahaan tidak mengizinkan Anda membuka kunci iPad Pro dengan Apple Watch, Anda juga tidak akan dapat memanfaatkan fitur iOS 15.4 ini di iPad Anda.

IOS 15.4 kini tersedia untuk semua pengguna. Pengguna iPad dan Mac juga dapat memanfaatkan fitur hebat lainnya: Kontrol Universal. UC pertama kali dipratinjau selama WWDC21 dan sekarang tersedia untuk semua orang.

Apple’s New Ipad Air Fingerprint Sensor Would Be Ideal For The Iphone 12

Baca – para ahli berbagi berita tentang Apple dan ekosistem di sekitarnya setiap hari. Pastikan untuk memeriksa beranda kami untuk berita terbaru dan ikuti kami di Twitter, Facebook, dan LinkedIn untuk tetap mendapatkan informasi terbaru. Tidak tahu harus mulai dari mana? Lihat cerita eksklusif kami, ulasan, panduan, dan berlangganan saluran YouTube kami. Fitur baru di iOS 15.4 dan iPadOS 15.4 untuk menggunakan ID Wajah saat memakai masker memerlukan setidaknya iPhone 12: fitur ini tidak berfungsi dengan iPhone 11 dan iPhone X atau versi sebelumnya.

Apple kemarin mendistribusikan versi beta pertama dari pembaruan perangkat lunak iOS 15.4 dan iPadOS 15.4 kepada pengembang dan penguji beta terdaftar. Di antara manfaat lainnya, pembaruan menghadirkan fitur ID Wajah yang sekarang dapat mengotentikasi Anda saat Anda mengenakan topeng, bahkan jika Anda tidak memakai Apple Watch, untuk keamanan tambahan. Ini adalah peningkatan yang sangat dibutuhkan, meskipun terlambat, yang membuat ID Wajah menjadi lebih nyaman selama pandemi.

MacRumors mencatat bahwa orang melaporkan bahwa menggunakan ID Wajah dengan topeng hanya berfungsi pada seri iPhone 12 atau lebih baru. Dengan kata lain, Anda memerlukan iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max, iPhone 13 mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, atau iPhone 13 Pro Max untuk menggunakan ID Wajah baru. opsi topeng”.

Iphone 12 Face Id Mask

Jika Anda memiliki iPhone 11 atau lebih lama, Anda tidak akan dapat melihat ID Wajah dengan topeng saat memperbarui ke iOS 15.4, atau Anda tidak akan dapat menyalakannya di aplikasi Pengaturan.

Face Id With A Mask Tidbits: Ios 15.4, Supported Iphones, Glasses, Apple Pay, More

Anda bingung mengapa membuka kunci iPhone dengan ID Wajah saat memakai topeng terbatas pada iPhone 12 atau lebih baru. Lebih aneh lagi mengingat bahwa fitur ID Wajah standar berfungsi pada iPhone lama hingga iPhone X yang keluar pada 2017.

Mungkin versi beta berikutnya akan mengimplementasikan dukungan untuk perangkat yang lebih lama. Penjelasan yang lebih mungkin adalah bahwa fitur ini memerlukan kalkulasi tambahan untuk pemindaian mata. Baca baca: Cara mengatur tampilan alternatif dengan Face ID

ID Wajah paling akurat bila diatur ke pengenalan wajah penuh saja. Untuk menggunakan ID Wajah saat mengenakan topeng, iPhone mengenali fitur unik mata untuk autentikasi. Untuk menggunakan Face ID saat mengenakan masker, Anda perlu melihat iPhone Anda.

ID Wajah adalah fitur pembelajaran mesin yang menggunakan perangkat keras jaringan saraf milik Apple yang disebut Neural Engine. Mesin saraf chip Apple A14 yang menggerakkan seri iPhone 12 memiliki 16 inti dan dapat melakukan 11 triliun operasi per detik. Neural Engine dalam chip Apple A13 dari model iPhone sebelumnya, iPhone 11, memiliki setengah dari jumlah inti (delapan) dan dapat melakukan lebih dari lima triliun operasi per detik, yaitu sekitar setengah dari Neural Engine A14.

Face Id With A Mask: Here Are Supported Iphone Models

Ini adalah perbedaan yang signifikan antara kinerja mesin saraf iPhone 12 dan iPhone lama yang mungkin menjelaskan mengapa Apple membatasi ID Wajah ke iPhone 12 atau lebih baru saat mengenakan topeng di iOS 15.4. Penjelasan masuk akal lainnya: Menggunakan ID Wajah saat mengenakan masker mungkin memerlukan perangkat keras ID Wajah terbaru yang tersedia di iPhone terbaru.

Untuk mengautentikasi dengan ID Wajah saat menggunakan Masker Wajah tanpa menggunakan Apple Watch, aktifkan “Gunakan ID Wajah dengan Masker” di pengaturan ID Wajah.

ID Wajah iOS 15.4 Beta 1 memiliki permintaan baru untuk “kacamata yang tidak didukung”: “Lepaskan apa pun yang menutupi area mata.” pic.twitter.com/a0NQH3U4gd — Steve Moser (@SteveMoser) 28 Januari 2022

Iphone 12 Face Id Mask

Menggunakan ID Wajah saat mengenakan masker berfungsi paling baik jika diatur untuk mengenali setiap kacamata yang Anda gunakan secara rutin. ID Wajah Bertopeng tidak mendukung kacamata hitam.

Face Id Doesn’t Work When You’re Wearing A Mask—apple’s About To Address That

Pemilik Apple Watch dapat menggunakan fitur “Buka Kunci dengan Apple Watch” untuk mengakses ID Wajah dengan lebih mudah saat mengenakan masker, opsi baru di iOS 15.4. Apple Watch yang tidak terkunci yang dikenakan di pergelangan tangan digunakan untuk autentikasi ID Wajah, yang merupakan lapisan keamanan tambahan. Membuka kunci iPhone Anda dengan Apple Watch (dan ID Wajah biasa) berfungsi dengan semua iPhone yang mendukung ID Wajah dimulai dengan iPhone X. Jadilah pendukung MacRumors seharga $50 setahun tanpa iklan, kemampuan untuk memfilter cerita halaman depan, dan privasi.

Di iOS 15.4 beta hari ini, yang tersedia untuk pengembang, Apple menambahkan fitur baru yang berguna yang mengubah cara kerja Face ID. ID Wajah dengan topeng sekarang tersedia, memungkinkan Anda membuka kunci iPhone saat mengenakan topeng, tetapi Anda harus memiliki iPhone 12 atau lebih baru.

Saat ini, Anda dapat membuka kunci iPhone dengan topeng jika Anda memiliki Apple Watch untuk autentikasi guna menambahkan lapisan keamanan ekstra, tetapi opsi baru menghilangkan kebutuhan akan Apple Watch. ID Wajah Bertopeng mendeteksi area mata saat mengenakan masker, yang kurang aman tetapi lebih nyaman. Tidak seperti ID Wajah dengan Apple Watch, versi bertopeng bekerja dengan Apple Pay dan dapat digunakan untuk mengautentikasi aplikasi pihak ketiga.

Sayangnya, Face ID dengan topeng terbatas pada beberapa iPhone terbaru Apple, meskipun Face ID sudah tersedia sejak 2017 saat iPhone X diluncurkan. Seperti disebutkan dalam artikel kami, ID Wajah dengan topeng adalah opsi khusus iPhone. 12 tahun ke atas, jadi Anda memerlukan iPhone 12, 12 mini, 12 Pro, 12 Pro Max, atau iPhone 13, 13 mini, 13 Pro, atau 13 Pro Max.

How To Use Face Id With A Mask For Apple Pay On Iphone

Jika Anda memiliki iPhone 11 atau versi lebih lama, Anda tidak akan melihat Face ID

Face mask, disposable face mask making machine, benerin face id iphone, diy face mask machine, face id iphone 12 pro, face id iphone 12 mini, disposable face mask machine, nonwoven automatic face mask machine, the face shop mask, automatic face mask making machine, face mask making machine, face id iphone 12