Iphone 11 Quality

Iphone 11 Quality – TV Streaming Attack on Titan Membatalkan Tesla’s Next-Gen EV Meningkatkan Kesehatan Mental TV QD-OLED Sony Membersihkan Panci Besi Cor Bulan Sejarah Wanita Es Krim Ted Lasso

Berikut adalah 12 tip dan putaran bonus untuk membuat perekaman video lebih mudah dan lebih baik dengan iPhone 11 dan 11 Pro.

Iphone 11 Quality

Iphone 11 Quality

Patrick Holland telah menjadi peninjau telepon sejak 2016. Ia mantan sutradara teater yang sesekali membuat film pendek. Patrick sangat menyukai fotografi dan sangat menyukai segala sesuatu yang mobile. Dia adalah pendongeng penuh warna yang akan memandu Anda melalui ponsel yang selalu berubah dan cepat berubah, terutama iPhone dan iOS. Dia menjadi pembawa acara podcast I’m So Obsessed dan mewawancarai tamu seperti Jeff Goldblum, Alfre Woodard, Stephen Merchant, Sam Jay, Edgar Wright, dan Roy Wood Jr.

Front Camera Light Sensor Flex + Infrared Suitable For Iphone 11 Pro Max (original Quality)

Keahlian Apple, iPhone, iOS, Android, Samsung, Sony, Google, Motorola, Wawancara, Peralatan Kopi, Kredensial Kucing Drama Patrick The Cowboy termasuk dalam antologi Best American Short Plays 2011-12. Dia ikut menulis dan membintangi film pendek Baden Krunk, yang memenangkan Penghargaan Film Pendek Wisconsin Terbaik di Festival Film Pendek Milwaukee.

IPhone 11 ($300 di eBay) dan 11 Pro adalah ponsel terbaik yang dapat Anda beli untuk merekam video hari ini. IPhone memiliki sejarah yang kuat dalam merekam video yang luar biasa. Ponsel lain seperti Samsung Galaxy S20 Ultra, Huawei P40 Pro, dan Google Pixel 4 XL ($ 712 di Walmart) dapat berhadapan langsung dengan iPhone dalam hal foto, tetapi kemampuan video Apple tidak tertandingi oleh ponsel lain mana pun. Kreator dalam hal kemampuan merekam, kualitas gambar, dan akurasi warna. (Sony Xperia 1 II adalah pilihan bagus lainnya untuk video.)

Ya, kamera khusus seperti Sony RX100 atau kamera tanpa cermin seperti Panasonic GH5 atau Sony A7 III akan merekam video dengan kualitas lebih baik dan memungkinkan penyesuaian yang lebih mendasar, tetapi tidak ada yang senyaman telepon. Ukuran dan kemudahan penggunaan iPhone memungkinkan Anda mengabadikan momen yang benar-benar pribadi saat bepergian.

Dengan masing-masing kamera belakang ganda dan tiga yang baru, 11 dan 11 Pro menambahkan lebih banyak keserbagunaan ke pengaturan video yang sudah solid. Anda dapat mengalihkan kamera untuk lebih dekat atau lebih jauh dari subjek bahkan saat memotret. Dan iPhone baru merekam video yang lebih tajam dengan warna yang lebih nyata dibandingkan dengan video dari ponsel Apple generasi sebelumnya seperti iPhone X dan iPhone XS.

Galaxy S20 Ultra Vs. Iphone 11 Pro: The Camera I Like Best So Far

Yang mengatakan, berikut adalah lusinan tips untuk membuat pemotretan di iPhone Anda lebih mudah dan cara menangkap tampilan dan suara yang lebih baik.

Jika Anda ingin merekam video secara horizontal, tidak apa-apa. Jika Anda ingin merekam video vertikal, itu juga bagus. Pastikan Anda tahu di mana harus memposting atau membagikan video Anda. Saat mengupload ke YouTube, orientasi lanskap berfungsi paling baik. Video vertikal terlihat lebih baik saat memposting ke Instagram. Jika Anda hanya mengobrol dengan teman, jangan khawatir. Namun, jika Anda berencana mengedit beberapa klip video secara bersamaan, pastikan Anda memegang ponsel dengan cara yang sama untuk setiap klip. Ini membuat pengeditan jauh lebih mudah dan menjauhkan Anda dari “bilah hitam”.

IPhone dapat merekam dalam 720p, 1080p dan 4K. Untuk kualitas video terbaik, resolusi 4K adalah pilihan terbaik. Jika Anda tidak terlalu memedulikan kualitas dan lebih fokus pada berapa banyak ruang yang dibutuhkan video ponsel Anda, turunkan resolusinya menjadi 1080p atau 720p.

Iphone 11 Quality

Jika Anda menjalankan iOS 13.2 atau lebih baru, Anda dapat dengan cepat mengubah resolusi dari aplikasi kamera default. Cukup ketuk ikon resolusi dan bingkai per detik (fps) di sudut jendela bidik kamera Anda. Anda dapat beralih antara 4K, HD, dan 720.

Use Night Mode On Your Iphone

Untuk kontrol dan opsi lainnya, buka aplikasi Pengaturan, lalu ketuk Kamera. Di sana Anda dapat mengubah resolusi dan frekuensi gambar, serta format perekaman, suara stereo, dan hamparan kisi, antara lain.

IPhone 11 dan 11 Pro dapat merekam video 4K pada 24, 30, atau 60 bingkai per detik. Sebagian besar film direkam pada 24 bingkai per detik, memberikan kedipan sinematik. Jika Anda merekam vlog untuk YouTube atau video untuk diposting di Facebook atau Instagram, 30 frame per detik sudah cukup. 60 fps bagus untuk memotret aktivitas seperti olahraga atau aktivitas dengan banyak gerakan.

Dalam pencahayaan yang baik, 60 fps membuat video terlihat sangat tajam. Setelah merekam video pada 60 bingkai per detik, Anda dapat memperlambatnya menjadi setengah kecepatan, 30 bingkai per detik, menggunakan aplikasi pengeditan seperti iMovie, Final Cut Pro X, atau Adobe Premiere Pro. Ini akan membuat gerakan video terasa seperti mimpi.

Menyesatkan untuk mengatakan bahwa iPhone 11 atau 11 Pro dapat merekam gerakan lambat hingga 40 frame per detik dalam full HD (1080p). Artinya, video Anda membutuhkan banyak cahaya jika Anda menggunakan frekuensi gambar tinggi seperti ini.

Iphone 11 Camera Review: One Month Later

Gerakan lambat + sudut ultra lebar + pose dinosaurus melompat = keren. @fleezee pic.twitter.com/77z6h4p1VB — Patrick Holland (@trickholland) 1 November 2019

Waspadai pencahayaan buatan karena memberikan kedipan seperti strobo untuk video gerak lambat. Ini membuatnya sulit untuk merekam dalam gerakan lambat di dalam ruangan.

Jika Anda memutar ulang rekaman video gerak lambat dengan ponsel cerdas, tampilannya cukup bagus. Namun, saat Anda mulai menonton di layar yang lebih besar seperti komputer atau TV, Anda mungkin melihat beberapa kesalahan.

Iphone 11 Quality

Jika video Anda terlihat terlalu terang di jendela bidik aplikasi kamera, Anda dapat menurunkan eksposur untuk menghindari mengubah wajah orang menjadi gumpalan cahaya. Tetapi untuk melakukannya, Anda perlu tahu bahwa eksposur otomatis dan fokus otomatis terkait dengan iPhone Anda. Faktanya, ini adalah perilaku default pada sebagian besar ponsel kecuali Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL yang baru.

Iphone 11 May Tout ‘smart Frame’ Feature To Fix Your Ruined Photos

Untuk menyempurnakan eksposur, ketuk layar yang ingin Anda fokuskan. Mudah-mudahan ini tentang topik Anda. Persegi panjang fokus/pencahayaan berwarna kuning muncul. Geser jari Anda ke atas dan ke bawah pada ikon Kecerahan hingga subjek tampak cerah.

Untuk mengunci eksposur, tekan dan tahan layar hingga pulsa persegi fokus/eksposur kuning dan “KUNCI AE/AF” muncul di layar. AE/AF LOCK adalah singkatan dari Auto Exposure/Auto Focus Lock. iPhone akan mempertahankan pengaturan ini hingga Anda mengetuk layar lagi atau menyesuaikan penggeser kecerahan lebih lanjut.

Seperti kebanyakan ponsel kamera, iPhone memiliki zoom optik dan digital. Zoom optik adalah saat kamera memotret dengan pembesaran alami. Kamera utama iPhone 11 memiliki perbesaran 1x, dan kamera ultra-wide memiliki perbesaran 0,5x. 11 Pro memiliki kamera “telefoto” ketiga dengan pembesaran 2x. Memotret pada perbesaran ini akan memberi Anda kualitas optik terbaik.

Jika tidak, jika Anda memperbesar, misalnya dengan faktor 1,9x atau 6x, Anda sebenarnya menggunakan zoom digital, yang dapat menurunkan kualitas gambar dan membuatnya terlihat lembut dan buram. Sebagai aturan, saya akan tetap menggunakan 1x, 2x, atau 0,5x di iPhone 11 Pro, dan 1x dan 0,5x di iPhone 11.

Iphone 11 Pro Review: Nails The Fundamentals

Meskipun demikian, dalam pencahayaan yang baik, sedikit zoom digital tidak akan menurunkan kualitas gambar video secara signifikan. Misalnya, dengan iPhone 11 Pro, memotret dengan kecepatan 3x dalam kondisi terang terasa nyaman. Hal yang sama berlaku untuk iPhone 11, di mana perekaman video 2x zoom terlihat bagus.

Saat merekam video, saya jarang mengganti kamera. Namun terkadang lebih baik melakukannya daripada melewatkan momen tersebut. Ada beberapa cara untuk memperbesar dan memperkecil saat merekam. Anda dapat mengganti kamera dengan menekan tombol zoom di dekat tombol rana. Beralih dari satu kamera ke kamera lainnya hampir seperti acara bincang-bincang di TV.

Tentu saja, Anda dapat mencubit untuk memperbesar, tetapi tidak tepat dan dapat memindahkan bingkai video. Tetapi iOS 13 sekarang memiliki roda zoom yang memungkinkan Anda menggunakan ibu jari atau jari untuk memperbesar dan memperkecil seperti mentega. Cukup tahan tombol zoom (1x, 2x atau 0,5x). Kemudian geser roda ke satu arah atau lainnya untuk memperbesar atau memperkecil.

Iphone 11 Quality

Jika Anda perlu merekam video dengan cepat dan tidak punya waktu untuk beralih dari mode foto ke mode video, Apple memiliki solusi untuk Anda. Tekan dan tahan tombol rana untuk merekam video. Ini mirip dengan cara Anda merekam video di Instagram atau Snapchat. Perekaman berhenti saat Anda melepaskan jari Anda. Untuk mengunci tombol rana untuk melanjutkan perekaman, seret jari Anda dari tombol rana ke kunci.

Dxomark: Iphone 11 Pro Selfie Camera Lags Behind Competitors, But Offers Key Updates Over Iphone Xs

Untuk pertama kalinya, Anda dapat merotasi video atau mengubah potongan, warna, atau eksposur video Anda tanpa aplikasi pihak ketiga. iOS 13 secara bawaan menyediakan semua alat pengeditan yang tersedia untuk foto, dan Anda dapat menerapkannya ke video yang Anda rekam.

Untuk masuk ke mode edit, pilih video dari Rol Kamera atau aplikasi Foto, lalu ketuk tombol Edit. Ketuk alat pangkas

Quality education, quality, high quality, quality assurance, power quality, quality video, quality management, water quality, quality improvement, quality control, software quality, quality photos