Iphone 11 Dxomark

Iphone 11 Dxomark – Skor DxOMark telah diperbarui untuk menambahkan dua pengujian kamera smartphone baru yang tampaknya selaras dengan iPhone 11/Pro baru.

Perbandingan kinerja teknis terperinci perusahaan dari kamera perusahaan telah menjadikannya salah satu sumber data objektif yang paling dihormati tentang bagaimana smartphone yang berbeda dibandingkan dalam hal kemampuan fotografi mereka…

Iphone 11 Dxomark

Iphone 11 Dxomark

DxOMark, situs ulasan ponsel dan kamera digital, telah menambahkan skor mode malam dan lebar ke kamera belakang ponsel ulasannya. Sementara soundtrack Wide adalah tambahan baru, Night adalah soundtrack yang diubah yang mencakup fotografi cahaya rendah (mirip dengan soundtrack Flash yang sekarang dihentikan). Untuk evaluasi malam, DxOMark akan menguji foto yang diambil dengan tingkat cahaya antara 0 dan 20 lux. Akan menguji skenario shutdown, flash dan auto flash; juga akan melakukan uji mode malam khusus untuk ponsel yang memiliki fitur ini […] Dalam jangkauan luas, DxOMark akan mengambil banyak sampel ponsel dalam lanskap, lanskap kota, foto grup, interior, close-up sudut lebar, dan arsitektur. Perusahaan akan menguji gambar sudut lebar dalam kisaran 50-1000 lux dan antara panjang fokus terpendek dan panjang fokus maksimum dengan sampel diambil setiap 2 mm untuk setiap iterasi.

Apple Iphone 11 Pro Max Audio Review

Perusahaan juga menguji ulang kamera yang ada dan memberikan skor dalam kategori ini untuk menunjukkan model iPhone 11 dan iPhone 11 Pro mana yang harus dikalahkan untuk dianggap terbaik di kelasnya.

Dalam hal fotografi malam, Huawei P30 Pro, Samsung Galaxy S10, dan Note 10+ 5G adalah tiga perangkat yang menempati peringkat teratas, masing-masing dengan skor 59. Menariknya, Google Pixel 3 – yang mendapatkan semua pujian untuk fotografi malam fotografi – memiliki skor yang jauh lebih rendah, yaitu 49. Ini mungkin karena kinerjanya bagus dalam bidikan tanpa flash, tetapi lebih buruk dalam bidikan dengan flash.

Dalam hal fotografi sudut lebar, ada dua unggulan Samsung yang harus dikalahkan, Note 10+ 5G dengan 42 poin dan penutup S10 5G dengan 40 poin.

Termasuk hasil baru ini dalam peringkat keseluruhan mengakibatkan Huawei P30 Pro menyalip Samsung Galaxy S10 5G.

Dxomark: Iphone 11’s Selfie Camera Isn’t Among The Top 10

Perusahaan tentu saja akan menguji ketiga iPhone terbaru Apple saat menerimanya, jadi kita harus mendapatkan hasil DxOMark untuk iPhone 11 minggu depan.

Telah mengumpulkan beberapa contoh foto yang membandingkan iPhone 11 Pro dengan Pixel 3, dan meskipun ada pemenang yang jelas dalam beberapa kasus – seperti pada gambar di bawah – itu tidak selalu merupakan perangkat yang sama, dan ada foto yang merupakan pasangan subyektif.

Anda sedang membaca – para ahli yang menyediakan berita harian tentang Apple dan ekosistem di sekitarnya. Pastikan untuk memeriksa beranda kami untuk berita terbaru dan ikuti kami di Twitter, Facebook, dan LinkedIn untuk tetap mendapatkan informasi terbaru. Tidak tahu harus mulai dari mana? Lihat cerita, ulasan, kebijakan eksklusif kami, dan berlangganan saluran YouTube kami

Iphone 11 Dxomark

Ben Lovejoy adalah seorang penulis teknologi Inggris dan editor majalah UE. Dia dikenal karena tulisan dan buku hariannya di mana dia mengeksplorasi pengalamannya dengan produk Apple dari waktu ke waktu untuk tinjauan yang lebih menyeluruh. Dia juga menulis fiksi, termasuk dua novel tekno-thriller, beberapa film pendek SF, dan komedi romantis! Ini memberinya tempat ketiga dalam klasifikasi umum

Dxomark’s Iphone 11 Camera Verdict; Very Capable Of Taking Both Images, Video

Skor iPhone 11 Pro Max DxOMark akhirnya ada di sini, dan sepertinya situs ulasan telah menepati janjinya ketika mengatakan putusan terperinci akan dikeluarkan pada 7 November. Mari kita lihat lebih dekat apa yang membuat flagship tiga kamera Apple begitu istimewa dan mengapa tertinggal dari Mate 30 Pro dan Mi CC9 Pro di papan peringkat.

Hasil iPhone 11 Pro Max DxOMark terbaru mengungkapkan kamera utama memenangkan pujian untuk fotografi serta fitur komposisi kedalaman, tetapi sensor sudut lebar merusak kualitas

DxOMark tampak terkesan dengan kemampuan pemotretan iPhone 11 Pro Max di hampir semua lingkungan pengujian, sambil memuji fitur fokus otomatis yang lebih cepat dan lebih akurat. Ini akhirnya mengalahkan Pixel 4, ponsel yang seruan pemasarannya berpusat di sekitar kamera. Rentang dinamis dikatakan terkontrol dengan baik, dengan penekanan lebih lanjut pada tingkat detail dalam gambar ini. Karakteristik yang sama juga terbawa pada pengujian video, di mana iPhone 11 Pro Max tidak hanya mampu menangkap bidikan dengan warna yang bagus dan jernih, tetapi dapat melakukannya secara stabil berkat dukungan OIS untuk ketiga sensornya.

Artikel terkaitAli Salman Proses Rekalibrasi iOS 14.5 Apple Meningkatkan Persentase Baterai Pengguna iPhone 11

Iphone 11 Pro Max Ocupa El Tercer Lugar En Dxomark

Tentu saja, tidak semua sinar matahari dan pelangi, itulah sebabnya skor keseluruhan DxOMark iPhone 11 Pro Max tertinggal di belakang Xiaomi Mi CC9 Pro. Menurut ulasan, ada kehilangan detail yang nyata saat melakukan bidikan zoom jarak jauh, bersama dengan butiran film yang terlihat di semua kondisi pencahayaan. Foto “mencolok” di mana iPhone 11 Pro Max mengambil gambar dengan lampu kilat menyala tidak memiliki detail. Terus terang, kami tidak mengerti mengapa pengguna ingin mengaktifkan flash ketika mereka sudah memiliki alternatif yang lebih baik; mode malam.

Selain itu, pada hasil video iPhone 11 Pro Max DxOMark terdapat efek seperti jeli, namun ini hanya terjadi saat berjalan. Ini mungkin berarti bahwa stabilisasi mungkin tidak seefektif yang Anda harapkan, dan kami sedang mencari tahu apakah hal ini dapat diatasi dalam pembaruan perangkat lunak mendatang. Terlepas dari itu, DxOMark menarik kesimpulan, menyatakan bahwa iPhone 11 Pro Max adalah pilihan yang bagus untuk seseorang yang telah berinvestasi di ekosistem Apple, tetapi secara pribadi menurut kami ponsel ini telah banyak membantu mengatasi masalah yang ada pada iPhone XS Maks. Jangan percaya kami, lihat sendiri perbandingan mode malam iPhone 11 vs Pixel 4 dan buktikan sendiri.

“Apple iPhone generasi sebelumnya selalu menjadi smartphone terbaik untuk fotografi, dan iPhone 11 Pro Max tidak terkecuali. Ini cocok dengan skor video terbaik kami, merekam video dengan detail bagus, rentang dinamis sangat luas, dan stabilisasi mulus dalam banyak kasus. Performa fotonya juga menempatkannya di antara yang terbaik, berkat hasil yang baik secara konsisten dari kamera utama, yang kini disertai dengan lensa sudut ultra lebar berkemampuan tinggi dengan salah satu bidang pandang terluas yang pernah kami lihat. Mode simulasi bokeh dan kinerja zoom jarak jauh bukanlah yang terbaik, tetapi jika area tersebut bukan prioritas utama Anda, iPhone baru adalah rekomendasi yang mudah untuk pembuat gambar seluler mana pun, terutama yang sudah berinvestasi di ekosistem iOS.

Iphone 11 Dxomark

Jika Anda masih tidak yakin mendapatkan flagship Apple terbaru dan terhebat bahkan setelah memeriksa skor iPhone 11 Pro Max DxOMark, ada area lain di mana ponsel ini unggul. Pertama, DisplayMate memberi layar OLED model itu peringkat A+, mengklaimnya memiliki tampilan smartphone terbaik yang pernah ada. Seolah itu belum cukup, Consumer Reports memuji kamera depan dan belakang, tahan air, dan masa pakai baterai model terbaru. Kami memahami ini mahal, tetapi jika Anda ingin puas dengan sesuatu yang jauh lebih terjangkau dan tidak akan membuat Anda kehilangan kompromi, lihat iPhone 11. DxOMark minggu ini merilis hasil tinjauan mendalam iPhone 11 Kamera depan 12MP. Perangkat memberikan “kinerja yang layak” dengan skor keseluruhan 91, tetapi gagal masuk sepuluh besar.

Dxomark: Updated Iphone 11 Camera Review Gives It An Additional 10 Points

IPhone 11 dan iPhone 11 Pro memiliki spesifikasi kamera depan yang sama, sehingga hasilnya serupa tetapi dengan beberapa perbedaan utama, seperti jarak fokus. Lensa fokus tetap pada iPhone 11 ditemukan fokus sedikit lebih dekat daripada lensa pada iPhone 11 Pro Max, menyebabkan objek yang lebih jauh menjadi tidak fokus. Perbedaan lainnya adalah iPhone 11 tidak fokus sebaik iPhone 11 Pro Max saat subjek menjauh dari kamera. Selain itu, sebagian besar foto yang diambil dengan kedua perangkat tersebut sangat mirip.

Namun, kamera depan iPhone 11 ternyata “sedikit lebih baik” dalam hal akurasi warna dan manajemen noise dibandingkan smartphone andalan Apple. Keuntungan ini, bagaimanapun, dimitigasi oleh masalah fokus, yang dikatakan sebagai masalah potensial bagi “pengguna yang bekerja dengan tongkat selfie yang lebih panjang atau mengambil banyak selfie grup.” Ulasan tersebut menyatakan bahwa iPhone 11 menawarkan “opsi video selfie yang bagus, tetapi bukan salah satu yang terbaik yang pernah kami lihat.”

Skor keseluruhan DxOMark iPhone 11 sebesar 91 hanya satu poin lebih rendah dari skor iPhone 11 Pro Max sebesar 92. Huawei P40 Pro tampil paling baik dalam tes DxOMark dengan skor 103. Kamera depan iPhone 11 mengalahkan 12 smartphone lainnya. Secara keseluruhan, iPhone 11 dipuji sebagai “opsi selfie yang mumpuni”.

Iphone 8 dxomark, iphone 11 pro dxomark, iphone xs dxomark, iphone 12 dxomark, iphone 13 pro max dxomark, iphone se 2020 dxomark, mi 11 lite dxomark, iphone 12 mini dxomark, dxomark iphone 11, xiaomi 11 dxomark, iphone 13 dxomark, iphone 13 pro dxomark